Mario Gomez©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Minggu, 18-11-2018 19:05 WIB

Dikalahkan PSIS, Ini Kata Gomez

Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku cukup kecewa dengan kekalahan 0-3 timnya dari tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu 18 November sore tadi. Meski begitu, Gomez mengatakan para pemain sudah berusaha tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan sore tadi. 

"Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," papar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

Dalam laga melawan tim Mahesa Jenar --julukan PSIS--, Maung Bandung tampil tanpa beberapa pilar, termasuk kapten Supardi Nasir Bujang. Gomez pun memberikan keterangan terkait absennya beberapa pemain tersebut. 

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB
berita harian
PERSIB Tunggu Kepastian Jadwal Piala Indonesia
Pelatih PERSIB Mario Gomez berharap segera mendapatkan kepastian jadwal kick-off babak 32 besar Piala Indonesia 2018.
Selasa, 11-12-2018 15:10 WIB