Indra Mustafa©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 12-07-2018 18:17 WIB

Curi Satu Poin, Indra Sangat Puas

Hasil imbang di laga tandang menghadapi tuan rumah Perseru Serui disambut antusias beberapa pemain PERSIB. Salah satu yang mengaku pas dengan skor draw adalah bek muda PERSIB Indra Mustafa. Ia mengaku tetap bersyukur karena skuat Maung Bandung  pulang dari Serui membawa satu poin.

“Saya sangat puas. Apalagi kita bisa mencuri satu poin di sini,” ungkap Indra dalam jumpa pers usai laga, Kamis 12 Juli 2018.

Tak diperkuat tiga pilar, Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun, PERSIB  tampil  cukup impresif melawan Cenderawasih Jingga di Stadion Marora. Dipercaya sebagai starter oleh pelatih Mario Gomez,  Indra bermain gemilang mengamankan lini pertahanan Muaung Bandung.

Sebagai salah satu pemain muda di Maung Bandung, Indra mengaku senang karena dirinya kembali diturunkan oleh Mario Gomez di laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018 itu. Ia pun mengatakan siap mengambil pelajaran dari pengalaman yang ia dapatkan dari laga tandang ini. 

“Pertandingan hari ini sangat luar biasa bagi saya pribadi. Ini saya akan jadikan pengalaman,“ pungkas pemain jebolan Diklat PERSIB U-19 tersebut.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Incar Poin Penuh, PERSIB Terus Matangkan Persiapan
Menjelang pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Gojek Liga 1 2018, PERSIB terus mematangkan persiapan.
Rabu, 17-10-2018 15:00 WIB
berita harian
Rafi Pastikan Kondisi Mental Tim Tetap Baik
Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani memastikan para pemain Maung Bandung tetap dalam kondisi mental yang baik.
Rabu, 17-10-2018 13:30 WIB
berita harian
In-Kyun Absen, Gomez Siapkan Alternatif
Jelang pertandingan pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 versus Persebaya Surabaya PERSIB kembali harus mengalami satu kerugian.
Rabu, 17-10-2018 12:15 WIB