Henhen Herdiana dan Teddy Tjahjono dengan Silver Play Button Youtube

berita harian
Jumat, 13-07-2018 09:27 WIB

Channel PERSIB Terverifikasi dan Dapat Silver Play Button YouTube

Tingginya animo Bobotoh akan PERSIB di dunia digital memang tak perlu diragukan lagi. Dukungan Bobotoh hampir selalu membuat PERSIB merajai media sosial.

Setelah merajai jumlah pengikut di level klub tingkat Indonesia -bahkan Asia- dalam Facebook, Instagram, dan Twitter, kini Bobotoh sukses mengukuhkan posisi Maung Bandung di Youtube. PERSIB menjadi klub pertama di Indonesia yang channel resminya terverifikasi.

Antusiasme yang tinggi dari Bobotoh membuat channel PERSIB sukses mendapatkan Silver Play Button. Lagi-lagi, PERSIB menjadi klub pertama di Indonesia yang mendapatkannya.

"Terimakasih, Bobotoh atas partisipasinya. Terimakasih YouTube untuk pengakuan ini. Semoga hal ini menjadi pelecut kami untuk lebih baik lagi, terutama di dunia digital", kata Direktur PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di kantor Google Indonesia, Kamis 13 Juli 2018.

Hadir bersama sang Direktur, pemain belakang PERSIB, Henhen Herdiana, juga semringah dengan Silver Button Play yang didapatkan channel timnya tersebut. "Hatur nuhun Bobotoh. Semoga ini membuat tim termotivasi untuk mendapatkan prestasi di lapangan," timpal Henhen.

Setelah menerima Silver Button Play, Henhen bersama Teddy diajak berkeliling ke kantor Google yang tengah bernuansa sepakbola dan Piala Dunia.***

PERSIB.co.id
berita harian
Review: PERSIB Amankan Poin Penuh
PERSIB mengamankan poin penuh setelah mengalahkan Persela Lamongan 1-0
Senin, 16-07-2018 20:41 WIB
berita harian
Gol Bauman Bawa PERSIB Ungguli Persela
PERSIB mengungguli Persela Lamongan 1-0 di paruh pertama
Senin, 16-07-2018 19:34 WIB
berita harian
Tidak Ada Nama Igbonefo, Ini Penjelasan Gomez
Dari 18 pemain di line-up, tidak ada nama Victor Igbonefo
Senin, 16-07-2018 18:20 WIB