Esteban Vizcarra saat tampil menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 11 Februari 2019 ©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 12-02-2019 10:28 WIB

Cetak Gol Perdana, Ini Kesan Vizcarra

Esteban Vizcarra berhasil menyumbangkan satu gol saat PERSIB membantai Persiwa Wamena 7-0 dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 11 Februari 2019 kemarin. Gol tersebut merupakan gol perdana bagi Vizcarra bersama skuat Pangerang Biru di ajang kompetisi resmi. 

Mampu mencetak gol pertama bagi Maung Bandung, pemain naturalisasi asal Argentina ini mengaku sangat bahagia. 

"Ya, pasti saya senang sekali. Apalagi ini gol pertama buat saya yang dicetak di kandang bersama bobotoh. Tentu momen ini akan saya ingat selalu," ungkap pemain bernomor punggung 9 ini,  Selasa 12 Februari. 

Tak hanya kemenangan dan sumbangan golnya, Vizcarra juga menyatakan gembira lantaran Maung Bandung berhasil melangkah ke babak 16 besar. Di babak 16 besar, PERSIB sudah ditunggu lawan tangguh Arema FC. 

"Ini semua berkat kerja keras semua teman-teman di tim. Mereka bekerja sangat hebat kemarin. Saya senang karena PERSIB juga lolos ke babak selanjutnya," ujar Vizcarra.***


PERSIB.co.id


berita harian
Dokter Tim Pantau Pemulihan Cedera Vizcarra
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani menyatakan dirinya masih terus memantau perkembangan cedera lutut kanan yang dialami Esteban Vizcarra.
Selasa, 09-04-2019 15:45 WIB
berita harian
Vizcarra Ingin Pulih Lebih Cepat
Gelandang PERSIB Esteban Vizcarra mengaku optimistis bisa pulih lebih cepat dari cedera lutut kanannya.
Jumat, 05-04-2019 13:02 WIB
berita harian
Radovic Optimistis Vizcarra Bisa Pulih Lebih Cepat
Pelatih PERSIB Miljan Radovic menyatakan optimistis, masa penyembuhan cedera Esteban Vizcarra akan berjalan lebih cepat dari perkiraan. 
Kamis, 04-04-2019 11:38 WIB