Pelatih PERSIB U-19 Budiman©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 14-06-2018 15:50 WIB

Budiman Habiskan Waktu Lebaran di Bandung

Di saat sebagian besar pemain dan staf pelatih PERSIB mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran, pelatih PERSIB U-19 Budiman mengaku tidak memiliki agenda pulang kampung. Selama libur lebaran, ia berencana menghabiskan waktunya dengan bercengkrama bersama keluarga di sekitar kota Bandung. 

"Kebetulan saya dan keluarga enggak ada acara mudik, cuma mungkin kumpul sama keluarga besar di Lembang. Karena keluarga orangtua tinggalnya di sana. Sedangkan mertua dari Jakarta," kata Budiman, Kamis 14 Juni 2018. 

Pelatih yang berdomisili ‎dari Antapani, Kota Bandung ini menyatakan hari lebaran menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Di saat itulah, dirinya dapat menepi dari kesibukan sebagai pelatih sepakbola. 

Selain berkumpul dengan keluarga besar, Budiman juga mempunyai tradisi berziarah ke makam kedua orangtuanya di Kabupaten Majalengka. 

"Orangtua, dua-duanya kan sudah enggak ada (meninggal dunia). Jadi kalau lebaran seperti ini, kami nyekar ke makam orangtua," terang Budiman. *** 


 


PERSIB.co.id


berita harian
Budiman Yakin Eze akan Tampil di Laga Away
Asisten pelatih PERSIB Budiman menyatakan keyakinannya bahwa Ezechiel N'Douassel akan bergabung memperkuat Maung Bandung pada leg kedua.
Selasa, 19-02-2019 14:30 WIB
berita harian
Besok, Skuat PERSIB Bertolak ke Malang
Sebanyak 11 pemain PERSIB tetap menggelar latihan di Stadion Sidolig, Selasa 19 Februari 2019.
Selasa, 19-02-2019 13:20 WIB
berita harian
PERSIB Maksimalkan Persiapan Hadapi Persiwa
PERSIB terus mematangkan persiapan jelang pertandingan babak 32 Besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena.
Minggu, 20-01-2019 12:01 WIB