Kegiatan diskusi dan sharing mengenai tiket online©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Jumat, 12-07-2019 11:21 WIB

Bobotoh Perbatasan Respons Positif Sistem Tiket Online

Sistem tiket online PERSIB terus mendapatkan respons positif dari bobotoh. Manfaat dari pembelian tiket secara online, baik melalui apps ataupun website sudah dirasakan oleh para bobotoh yang berada di luar kota Bandung.

Beberapa komunitas bobotoh di wilayah Bekasi dan daerah perbatasan menyambut positif kehadiran layanan tiket online. Kemudahan hingga keuntungan dan kemudahan mereka sudah rasakan pada beberapa laga home PERSIB terakhir di Bandung.

Sesepuh komunitas bobotoh yang ada di jalur perbatasan, Andrie Zati, berbagi cerita di hadapan perwakilan komunitas lainnya, Viking Bekasi, Viking Bekasi Raya, Bogor Timur, Viking Jonggol dan Viking Depok. Selain mudah, sistem tiket online sangat menguntungkan bobotoh, harga tiket lebih murah dan bisa mendapat keuntungan buat bobotoh jika membayar dengan Go-Pay.

"Kalau bayar pakai Go-Pay ada cashback lagi 20 ribu. Harga tiket jauh lebih murah, dapat tiket mudah dan tidak ribet, tinggal mainin hp saja," ucap Andrei di acara diskusi dan sharing tiket online di Sekretariat Viking Bekasi, Kamis 11 Juli 2019.

Ia pun mengajak teman-temannya untuk mencoba kemudahan pembelian tiket online. Menurutnya,  di awal memang belum terbiasa, namun ia kini mendapat banyak kemudahan dengan sistem online ini.

"Karena baru jadi kesannya ribet. Saya menyarankan coba dulu. Sekarang beli tiket murah, mudah bisa sambil tiduran di kamar," ungkapnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Tiket Laga PERSIB Kontra Bali United Sudah Bisa Dibeli
Tiket pertandingan pekan ke-11 Liga 1 antara PERSIB dan Bali United sudah dapat dibeli melalui online
Kamis, 18-07-2019 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Siapkan Pusat Bantuan Pembelian Tiket Online
Pusat bantuan pembelian tiket pertandingan PERSIB secara online hadir di Graha PERSIB
Kamis, 18-07-2019 18:00 WIB
berita harian
Coba Dulu Beli Tiket Online, Rasakan Kemudahannya
Sendi pun mengajak bobotoh untuk mencobanya, tidak perlu khawatir dengan sistem online
Senin, 15-07-2019 11:00 WIB