Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 16-05-2018 19:55 WIB

Tak Ada Perubahan Menu Latihan di Bulan Ramadan

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya memastikan, tidak ada perubahan intensitas dan volume latihan selama bulan Ramadan. Dikatakannya, tim pelatih hanya mengatur waktu latihan mendekati atau setelah berbuka puasa.

Dia mengaku sudah mempertimbangan berbagai hal dengan pelatih kepala Mario Gomez dan dokter tim, Rafi Ghani. Termasuk, waktu bermain selama satu bulan ke depan.

"Kita sudah kondisikan dengan berkoordinasi bersama coach, dokter, dan pemain. Kita adaptasi harus main pukul 20.30 WIB dengan rentang waktu 2 jam setengah setelah buka puasa. Apa saja yang harus disiapkan dan dikonsumsi pemain saat berbuka dan sahur," kata Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 16 Mei 2018.

Dikatakannya, tidak ada perubahan menu latihan karena selama Ramadan tim tetap melakoni lima pertandingan, termasuk laga tunda kontra Persebaya Surabaya. Empat laga lainnya adalah kontra PSM Makassar, PSMS Medan, Bali United dan Bhayangkara FC. 

"Artinya di masa kompetisi kita tetap menjaga fisik, teknik, taktikal, dan mental seperti dalam masa kompetisi ketika pertandingan. Jadi, kita tetap melakukan aktivitas yang sama dengan volume dan intensitas yang sama di masa kompetisi," ungkap Yaya. ***

PERSIB.co.id
pernik
Bobotoh Bali Senang Bisa Mengawal PERSIB
Viking Bali mengaku bahagia dapat mengawal langsung PERSIB saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta
Senin, 28-05-2018 17:00 WIB
berita harian
Igbonefo: Salut untuk Bobotoh
Tak hanya Mario Gomez, bek PERSIB, Victor Igbonefo pun merasa terkesan dengan fanatisme Bobotoh.
Senin, 28-05-2018 16:05 WIB
pernik
Nobar Biru di 1933 Dapur & Kopi Diwarnai Ketegangan
Meski tak hadir di stadion, antusiasme Bobotoh menyaksikan laga Maung Bandung versus Bali United tetap tinggi.
Senin, 28-05-2018 15:07 WIB