Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 10-01-2019 14:27 WIB

Sabil: Terimakasih Ilmunya, Papa Igbonefo!

Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah turut menyampaikan salam perpisahannya untuk Victor Igbonefo yang telah resmi hengkang ke klub asal Thailand, PTT Rayong, Rabu 9 Januari 2019 kemarin. 

Melalui sebuah unggahan di Instagram Stories, pria yang akrab disapa Sabil itu pun berharap dapat bertemu kembali dengan Igbonefo di kesempatan yang lain. 

“Sampai ketemu lagi di lain waktu papa (Igbonefo). Sehat terus dan sukses selalu,” tulis Sabil disertai sebuah foto dirinya bersama Igbonefo, Kamis 10 Januari 2019. 

Dikatakan Sabil, tak sedikit ilmu yang telah ia pelajari dari Igbonefo selama satu musim kemarin. Untuk itu, ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas pengalaman yang mengesankan.

“Terimakasih ilmunya, Papa (Igbonefo),” kata Sabil.

Igbonefo dan Sabil adalah dua bek tengah andalan Maung Bandung di musim kompetisi 2018, selain Bojan Malisic dan Indra Mustafa. Keduanya sempat berduet saat PERSIB dijamu Borneo FC di Stadion Batakan pada 17 September 2018 lalu bahkan berakhir dengan kemenangan dan cleansheet.***

PERSIB.co.id
berita harian
Sabil Akui Nyaman Bersama Tim Pelatih Baru
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah mengatakan dirinya terus mengalami peningkatan fisik di bawah asuhan tim pelatih Miljan Radovic cs.
Kamis, 17-01-2019 16:16 WIB
pernik
Pulang Kampung, Sabil Bawa Buah Tangan Spesial
Saat pulang ke kampung halamannya di Malang sepekan lalu, M. Al Amin Syukur Fisabillah membawa buah tangan spesial.
Selasa, 18-12-2018 15:16 WIB
berita harian
Sabil Bangga Lakoni Debut Musim Ini
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku bangga dapat melakoni debutnya musim ini tanpa kendala.
Minggu, 16-12-2018 20:10 WIB