Ahmad Faisal © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 12-01-2019 20:00 WIB

Rumah Pemain Diklat PERSIB Rusak Akibat Puting Beliung Rancaekek

Angin puting beliung menerjang Rancaekek, Kabupaten Bandung Jumat, 11 Januari 2019. Kejadian tersebut membuat ratusan rumah dilaporkan rusak, termasuk penyerang Diklat PERSIB, Ahmad Faisal.

Pemain yang akrab disapa Pepey itu mengungkapkan, saat kejadian ia dan keluarganya sedang berada di luar rumah. Ketika hujan yang disertai angin kencang, mereka masuk ke dalam rumah untuk berlindung. 

"Alhamdulillah, di kampung saya enggak sampai memakan korban. Cuma, rumah saya saja rusak. Atap kamar mandi terbang karena angin. Cuma bagian itu aja, yang lainnya aman," ‎kata Pepey, Sabtu 12 Januari 2019.

Meski demikian, Pepey membenarkan, kondisi lebih parah terjadi di Desa Jelegong, tak jauh dari tempat tinggalnya. Ia pun prihatin atas kejadian tersebut.  

"Alhamdulillah, kalau di kampung saya enggak terlalu parah. Cuma angin kencang aja. Yang parah itu di kampung sebelah (Desa Jelegong). Kasihan warga sana yang rumahnya rusak lebih parah," ‎katanya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Manfaatkan Waktu Luang, Pepey Tetap Berlatih
Pemain depan Diklat PERSIB Ahmad Faisal menyatakan selalu memanfaatkan waktu luangnya di hari libur dengan melakukan latihan. 
Kamis, 24-01-2019 13:15 WIB
pernik
Pepey, Antara Sepakbola dan Musik
Di luar sepakbola, Pepey mengaku senang musik dan bernyanyi
Minggu, 30-12-2018 16:00 WIB
berita harian
Pepey Siap Tampil Fokus Kalahkan Borneo FC
Penyerang PERSIB U-19 Ahmad Faisal mengatakan tim Maung Ngora siap tampil dengan konsentrasi penuh saat menghadapi Borneo FC.
Kamis, 15-11-2018 14:00 WIB