Miljan Radovic © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 31-01-2019 20:00 WIB

Radovic Rindukan Atmosfer Dukungan Bobotoh di Bandung

Pelatih PERSIB, Miljan Radovic mengaku sangat merindukan atmosfer dan dukungan bobotoh pada pertandingan di Bandung. Radovic terkenang momen ketika dirinya menjadi pemain Maung Bandung pada musim 2011 dan 2012 silam. 

Karena itu, Radovic berharap bobotoh memadati stadion saat pertandingan versus Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019 mendatang. 

"Mau main di (Si) Jalak (Harupat) atau GBLA, sama saja. Tapi, saya senang kalau main di GBLA bersama bobotoh. Sudah hampir enam tahun saya tidak bermain di hadapan bobotoh. Tapi sekarang saya sudah berbeda, bukan pemain lagi," papar pelatih berusia 43 tahun tersebut. 

Meski sudah menjalani debut bersama bobotoh saat leg pertama, Radovic menilai hal tersebut masih terasa berbeda. 

"Saya bersama PERSIB di Cilacap bersama bobotoh. Tentu saya senang sekali. Tapi, belum di Bandung. Saya ingin suasana di Bandung lagi," ujarnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Radovic Pastikan Kondisi Ezechiel Bugar
Striker asal Chad ini dalam kondisi bugar dan tetap menjaga stamina meskipun baru tiba setelah melayat ibunya yang meninggal
Sabtu, 16-02-2019 12:00 WIB
berita harian
Radovic Nyatakan PERSIB Siap Jamu Arema FC
Miljan Radovic menyatakan, persiapan timnya berjalan dengan baik jelang laga kontra Arema FC
Sabtu, 16-02-2019 08:19 WIB
berita harian
Tanpa Made dan Eze, Radovic Tetap Optimistis
Pelatih PERSIB Miljan Radovic mengatakan bahwa timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC.
Jumat, 15-02-2019 14:38 WIB