Pelatih PERSIB, Miljan Radovic © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 11-02-2019 18:03 WIB

Radovic: Pemain Sempat Gugup

Pelatih PERSIB, Miljan Radovic mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya saat menekuk Persiwa Wamena 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019. 

Menurut pandangan pelatih berpaspor Montenegro itu, Maung Bandung berhasil menunjukkan peningkatan performa. Namun, ia enggan cepat berpuas diri. Sebab, masih banyak hal yang mesti diperbaiki untuk menatap pertandingan selanjutnya. 

“Pertandingan hari ini cukup bagus. Saya selalu bicara, hari ini harus lebih bagus. Tapi kita perlu terus naik dan berkembang lagi. Kita perlu waktu untuk itu,” terangnya dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

Radovic mengakui timnya sempat gugup saat melakoni paruh pertama. Namun, kepercayaan diri itu datang di babak kedua yang membuat PERSIB berhasil mencatatkan kemenangan telak. 

“Pemain hari ini bermain bagus, mereka profesional. Mungkin di babak pertama mereka tunggu gol dan sedikit nervous. Itu normal dan biasa. Di babak kedua, mereka lebih bagus, lebih naik. Saya berharap besok bisa lebih bagus lagi,” katanya.***

persib.co.id
berita harian
Radovic Pastikan Kondisi Ezechiel Bugar
Striker asal Chad ini dalam kondisi bugar dan tetap menjaga stamina meskipun baru tiba setelah melayat ibunya yang meninggal
Sabtu, 16-02-2019 12:00 WIB
berita harian
Radovic Nyatakan PERSIB Siap Jamu Arema FC
Miljan Radovic menyatakan, persiapan timnya berjalan dengan baik jelang laga kontra Arema FC
Sabtu, 16-02-2019 08:19 WIB
berita harian
Tanpa Made dan Eze, Radovic Tetap Optimistis
Pelatih PERSIB Miljan Radovic mengatakan bahwa timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC.
Jumat, 15-02-2019 14:38 WIB