Pelatih PERSIB, Miljan Radovic © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Jumat, 08-02-2019 20:00 WIB

Radovic Minta Pemain Fokus Hadapi Pertandingan

Jelang laga verus Persiwa Wamena, pelatih PERSIB, Miljan Radovic meminta seluruh pemain tidak terpengaruh oleh hal nonteknis pertandingan. 

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini berharap, Hariono dan kawan-kawan hanya fokus menatap pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019 mendatang.

"Kita hanya berkonsentrasi untuk latihan sebelum pertandingan. Ada beberapa hari lagi sebelum hari pertandingan, itu yang harus dimaksimalkan. Jadi, kita siap menang dalam waktu 90 menit permainan," ujar pelatih berusia 43 tahun itu, Jumat 8 Februari. 

Radovic optimistis jika seluruh pemain mampu menjalankan instruksinya dengan sangat baik. Terlebih, Radovic menambahkan jika kini para pemain tengah dalam motivasi tinggi untuk membawa Maung Bandung lolos ke babak 16 Besar. 

"Mereka selalu kerja keras dan bisa cepat adaptasi dengan program latihan. Saya suka itu karena pemain di sini sangat profesional. Mereka tahu harus bekerja seperti apa nanti," katanya.***

persib.co.id
berita harian
Radovic Pastikan Kondisi Ezechiel Bugar
Striker asal Chad ini dalam kondisi bugar dan tetap menjaga stamina meskipun baru tiba setelah melayat ibunya yang meninggal
Sabtu, 16-02-2019 12:00 WIB
berita harian
Radovic Nyatakan PERSIB Siap Jamu Arema FC
Miljan Radovic menyatakan, persiapan timnya berjalan dengan baik jelang laga kontra Arema FC
Sabtu, 16-02-2019 08:19 WIB
berita harian
Tanpa Made dan Eze, Radovic Tetap Optimistis
Pelatih PERSIB Miljan Radovic mengatakan bahwa timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC.
Jumat, 15-02-2019 14:38 WIB