Pelatih PSMS Medan Peter Butler©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 08-11-2018 17:30 WIB

PSMS Bertekad Curi Poin di Laga Besok

Kendati takkan diperkuat sejumlah pemain pilar, pelatih PSMS Peter Butler Medan menyatakan siap meladeni permainan PERSIB dalam laga pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018 besok. 

Demi menghindari ancaman degradasi, Butler pun bertekad untuk bisa mendapatkan poin di laga tanpa penonton nanti.  

“Kami datang ke sini dengan 18 pemain saja. Karena ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi juga. Tapi kami datang ke sini dengan mentalitas yakin. Kami coba dapatkan poin,” ungkapnya dalam sesi jumpa pers, Kamis 8 November 2018. 

Namun, Butler mengaku tetap mewaspadai agresivitas para pemain Maung Bandung. Dirinya pun merasa sangat tertantang untuk melawan PERSIB yang selalu tampil dengan motivasi tinggi di lapangan. 

“PERSIB tim bagus. Tim yang mungkin paling besar di Liga Indonesia. Mereka banyak bintang. Ada banyak motivasi dari luar, sangat pasti lebih besar dari PSMS. Tapi saya bicara tentang motivasi kami sendiri. Ini adalah tantangan yang bagus,” tuturnya mengakhiri pembicaraan.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Pelatih PSMS Apresiasi Kerja Keras Pemainnya
Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengapresiasi kerja keras para pemainnya setelah mengalahkan PERSIB di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 09-11-2018 19:52 WIB
berita harian
Dikalahkan PSMS Medan, Ini Kata Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.
Jumat, 09-11-2018 19:15 WIB
berita harian
Review: PERSIB Harus Akui Keunggulan PSMS
PERSIB harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Jumat, 09-11-2018 17:43 WIB