Pelatih PERSIB Miljan Radovic©Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 13-03-2019 10:30 WIB

PERSIB Punya Cukup Waktu Persiapan Hadapi Liga

Pelatih PERSIB Miljan Radovic mengatakan timnya memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Meski sudah dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2019, pelatih berkebangsaan Montenegro itu mengaku siap mengatur rencana dan program alternatif untuk skuat Maung Bandung.

“Kita punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri di liga nanti. Kita akan tunggu beberapa pemain baru datang ke sini. Dan juga pemain yang cedera juga akan kembali. Saya selalu bicara, itu proses,” katanya, Selasa 12 Maret 2019 malam kemarin. 

Radovic juga mengklaim telah memiliki bayangan soal kekuatan yang dimiliki timnya saat ini. Ia juga berharap, Maung Bandung mampu bermain lebih baik lagi ke depannya

“Saya tahu Piala Presiden sudah selesai untuk kita. Tapi saya juga tahu bagaimana kualitas mereka (pemain). Saya kasih semua kesempatan untuk semua pemain. Mereka luar biasa,” pungkas pelatih 43 tahun tersebut.***

PERSIB.co.id
berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB
berita harian
Radovic Ambil Sisi Positif Penundaan Leg Kedua Kontra Borneo FC
Miljan Radovic mengatakan, mundurnya laga versus Pesut Etam tidak menjadi persoalan bagi tim asuhannya
Sabtu, 27-04-2019 14:00 WIB