Mario Gomez©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 11-07-2018 20:54 WIB

PERSIB Bertekad Ubah Sejarah di Marora

Bertandang ke Stadion Marora, markas Perseru Serui, PERSIB dihantui catatan negatif. Pasalnya, dalam dua lawatan ke daerah yang terletak di Kepulauan Yapen, Papua, Maung Bandung tak pernah mencicipi sekalipun kemenangan.

Melihat fakta tersebut, pelatih PERSIB Mario Gomez bertekad mengubah sejarah dan mencatatkan hasil manis untuk pertama kalinya di kandang tim berjuluk Cenderawasih Jingga ini,  Kamis 12 Juli 2018 esok. Terlebih, musim lalu, tepatnya di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1, PERSIB terpaksa mengakui keunggulan tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu baik di kandang ataupun tandang.

" Ya, memang kita punya cerita kurang bagus di sini. Tapi, semua harus berubah ke arah yang positif. Itu hanya catatan, pertandingan besok saya dan tim harus membuat cerita yang manis pulang dari sini (Serui)," ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Tak hanya itu, Gomez bersama skuatnya akan berjuang sekuat tenaga demi memberikan kebahagiaan untuk para Bobotoh yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya. Terlebih, laga yang dihelat pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB itu tidak akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar.

"Kemenangan nanti tentunya akan sangat penting untuk Bobotoh. Kita akan berusaha untuk itu semua agar bisa membuat mereka senang. Doakan perjuangan kami di sini. Saya bisa merasakan dukungan kalian selalu bersama kami," jelasnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Masih Bersama Timnas U-19, Indra Doakan PERSIB Kalahkan Persija
Ia berharap timnya mampu mengamankan tiga poin serta mempertahankan posisi di puncak klasemen
Jumat, 21-09-2018 20:51 WIB
berita harian
Joni: Saya Harus Bisa Cetak Gol
Jonathan Bauman sangat siap menjalani big match di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 versus Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tak Persoalkan Perubahan Format Kompetisi
Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengaku sudah mengantisipasi perubahan format kompetisi dari double game menjadi home tournament
Jumat, 21-09-2018 19:25 WIB