Rene Mihelic (kanan) dan Artur Gevorkyan saat berlatih©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 15-05-2019 14:45 WIB

Pernah Main di Kompetisi Elite Eropa, Ini Kesan Rene

Gelandang PERSIB Rene Mihelic memiliki segudang pengalaman bermain di kompetisi liga elite Eropa. Semasa berkarier di klub Maribor (Slovenia), ia pernah bertanding di babak kualifikasi UEFA Champions League (UCL). 

Sedangkan saat masih berseragam C.D Nacional (Portugal) dan Debrecen (Hungaria), dirinya pernah merasakan atmosfer kompetisi di fase grup UEFA Europa League (UEL)

“Ya, saya pernah bermain di kualifikasi Champions League Eropa dan Europa League. Saya main di babak penyisihan di Europa League bersama Debrecen dan C.D Nacional. Saat di Maribor saya juga main di kualifikasi Champions League,” tutur pemilik nomor punggung 82 di Maung Bandung itu, Rabu 15 Mei 2019. 

Menurut Rene, kedua kompetisi itu merupakan kompetisi yang sangat bergengsi di benua Eropa. Semua pemain dan klub ingin bermain di sana. 

“Tentunya ini adalah kompetisi yang sangat besar bahkan kompetisi antar klub yang terbesar di Eropa,” imbuhnya. 

“Saya sangat bersyukur dan senang bisa bermain di kompetisi itu. Dan itu sangat penting untuk karier saya karena saya dapat banyak pengalaman terutama saat  menghadapi lawan-lawan yang sangat berat,” tandas Rene.***

PERSIB.co.id
berita harian
Mihelic: Ini Kemenangan Penting
Gelandang PERSIB Rene Mihelic begitu terkesan dengan kemenangan timnya 1-0 atas PSIS Semarang.
Senin, 22-07-2019 09:40 WIB
pernik
Pertama Kali Naik Rantis, Ini Kesan Mihelic
Pemain PERSIB Rene Mihelic baru saja melakoni duel adu gengsi timnya melawan Persija Jakarta, Rabu 10 Juli 2019 kemarin.
Kamis, 11-07-2019 09:58 WIB
berita harian
Mihelic Alami Sedikit Gangguan di Tumit
Gelandang PERSIB, Rene Mihelic berlatih terpisah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
Jumat, 28-06-2019 18:00 WIB