Victor Igbonefo©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 06-01-2019 16:30 WIB

Liburan Usai, Igbonefo Siap Berlatih Lagi bersama PERSIB

Bek tengah PERSIB Victor Igbonefo menyatakan telah mengakhiri masa liburannya di Amerika Serikat. Ia akan segera kembali ke Indonesia untuk mengikuti program latihan bersama Maung Bandung.

Pemain bernomor punggung 32 tersebut saat ini berada di Singapura. Dia menjadwalkan pekan depan sudah berada di Indonesia. 

"Minggu ini aku kembali ke Indonesia. Sekarang sedang di Singapura," kata pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut, Minggu 6 Januari 2019.

Igbonefo pun menyatakan sudah siap  berlatih perdana bersama PERSIB. Meskipun selama liburan di Amerika ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama kaluarga, Igbonefo tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. "Aku sangat siap kembali berlatih," tegas Igbonefo.

PERSIB dijadwalkan melakukan  latihan perdana pekan ini untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia. Kabarnya, turnamen akan bergulir akhir bulan ini. ***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo
Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 13:14 WIB
berita harian
PERSIB dan Igbonefo Berpisah Baik-baik
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan bek senior Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 11:05 WIB
berita harian
Igbonefo Kunjungi Keluarga di Amerika Serikat
Bek PERSIB Victor Igbonefo benar-benar memaksimalkan masa jeda kompetisi.
Kamis, 20-12-2018 09:57 WIB