Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Minggu, 13-01-2019 11:31 WIB

Kim Ingin Bahagia Bersama Bobotoh

Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan memiliki banyak harapan untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Kurang puas dengan raihan musim lalu, Kim bertekad menebusnya tahun ini.

"Tentunya, saya ingin melalui musim dengan baik dan sehat yang paling penting. Semoga kita bisa lanjut permainan seperti di putaran pertama musim kemarin dan bisa konsisten sampai akhir," ujar pemain bernomor punggung 23 ini, MInggu 13 Januari.

Menyongsong musim baru, Kim sangat berharap kepada magis dari bobotoh. Menurutnya, dukungan bobotoh amat penting dalam perjuangan Maung Bandung di setiap musimnya.

"Saya berharap dari awal bobotoh bisa mengawal kami. Karena seperti kita tahu, merasakan sepeti kemarin tanpa dukungan langsung dari mereka membuat kami cukup kesulitan. Semoga musim ini kita bisa sama-sama bahagia lagi," papar pemain yang kerap dijuluki Little Kimmy tersebut.***

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Akui Kemenangan PERSIB Berkat Peran Bobotoh
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada bobotoh yang hadir untuk mendukung Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.
Rabu, 17-07-2019 11:09 WIB
berita harian
Bobotoh Sepakat Memilih Nonton Bareng
Seluruh elemen bobotoh menyepakati untuk tidak hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno
Selasa, 09-07-2019 22:30 WIB
berita harian
Polda Jabar Minta Bobotoh Tak ke SUGBK
Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) meminta kepada seluruh bobotoh tidak berangkat ke Jakarta
Senin, 08-07-2019 21:30 WIB