Ilustrasi bobotohdi stadion©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Jumat, 08-02-2019 17:25 WIB

Kapolres Siapkan Hadiah Menarik bagi Bobotoh Kreatif

Demi menyukseskan pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara PERSIB dan Persiwa Wamena, Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan menyatakan pihaknya mengadakan perlombaan berhadiah menarik bagi bobotoh.  Polres Bandung menggelar dua kategori perlombaan yaitu;  kontes spanduk kreatif melalui submisi dan lomba suporter paling tertib di stadion. 

“Saya ingin memberikan penilaian suporter tertib 1, tertib 2 dan tertib 3 dan juga suporter kreatif. Misalnya membuat spanduk kreatif dan membangun, bukan yang provokatif. Contoh tulisan, suporter tertib PERSIB juara. Jadi dua kontes ini yang akan saya persiapkan,” ungkap AKBP Indra dalam rapat koordinasi di Mapolres Bandung, Jumat 8 Februari 2019 tadi pagi. 

Pihak Polres akan menyediakan hadiah  berupa uang tunai dan tiga unit sepeda untuk para pemenang lomba. Indra berharap, melalui kontes tersebut bobotoh menjadi lebih menyadari akan pentingnya suasana aman dan kondusif sebelum, selama dan sesudah pertandingan. 

“Ada tiga sepeda untuk bobotoh yang tertib dan uang Rp1 juta, Rp750 ribu dan Rp500 ribu untuk spanduk-spanduk yang edukatif dan kreatif. Jadi semua pihak harus ikut mengamankan, tidak hanya kita kepolisian, tapi semua,” jelasnya. 

Untuk bobotoh yang ingin mengikuti lomba spanduk kreatif, dapat langsung mengirimkan ide kreativitasnya  ke alamat email lombakatapersib@gmail.com sampai dengan tanggal 9 Februari 2019.***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Hadiri HUT Viking Batam
Para pemain dan pelatih PERSIB yang tengah menjalani pemusatan latihan juga hadir sebagai undangan
Sabtu, 30-03-2019 21:30 WIB
berita harian
Bobotoh Serbu Tiket PERSIB vs Persebaya
Antrean pemesanan tiket pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 antara PERSIB dan Persebaya Surabaya tampak mengular
Selasa, 05-03-2019 13:30 WIB
pernik
Bobotoh Malaysia Turut Dukung Perjuangan Akademi PERSIB U-14
Penampilan Akademi PERSIB Kota Bandung U-14 di turnamen Kuala Lumpur Cup mengundang ketertarikan sejumlah bobotoh yang bermukim di Malaysia.
Senin, 04-03-2019 17:01 WIB