Henhen Herdiana©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 10-01-2019 15:38 WIB

Henhen: Musim Baru, Semangat Baru

Bek PERSIB Henhen Herdian menyambut positif kehadiran pelatih anyar Maung Bandung, Miljan Radovic. Henhen mengaku senang lantaran kehadiran Radovic memberikan semangat baru bagi dirinya.

Tak hanya itu, kehadiran pelatih berkebangsaan Montenegro ini membuat tekad Henhen semakin tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi timnya di musim 2019 ini.

"Musim baru, semangat baru. Ada keluarga baru juga di sini. Yang pasti Henhen harus kerja keras untuk PERSIB. Siapapun pelatihnya, Henhen siap bekerja semaksimal mungkin agar bisa kasih prestasi buat PERSIB," aku bek binaan Diklat PERSIB tersebut, Kamis 10 Januari 2019.

Oleh karena itu, Henhen mengaku optimistis menatap musim 2019 bersama PERSIB. Ia pun yakin pencapaian Maung Bandung bakal lebih mentereng dibandingkan dari musim sebelumnya.

"Doa dan usaha yang terbaik untuk PERSIB. Semoga keinginan menjadi juara bersama PERSIB bisa terwujud musim ini," tuturnya menutup pembicaraan.***

PERSIB.co.id
pernik
Ini yang Membuat Henhen Lebih Bersemangat Puasa
Pemain belakang PERSIB, Henhen Herdiana merasakan ada yang berbeda dengan puasa Ramadan tahun ini.
Kamis, 09-05-2019 11:49 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB