©PERSIB.co.id/Derry Setiadi

berita harian
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB

Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene

Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic --yang akan menjalani  kursus kepelatihan UEFA Pro--, kami mengambil  keputusan ini sebagai jalan terbaik.

Segenap manajemen PT PBB mengucapkan terimakasih kepada Miljan Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini. Terutama kesuksesannya dalam membawa PERSIB melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia.

Robert Rene Alberts sendiri merupakan sosok pelatih yang kami rasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih PERSIB selanjutnya. Konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 menjadi alasan utama kami mantap menunjuk pelatih berkebangsaan Belanda ini. Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya, dan yang bersangkutan meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih PERSIB.

PERSIB Ngahiji.

PERSIB.co.id
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB
berita harian
Radovic Ambil Sisi Positif Penundaan Leg Kedua Kontra Borneo FC
Miljan Radovic mengatakan, mundurnya laga versus Pesut Etam tidak menjadi persoalan bagi tim asuhannya
Sabtu, 27-04-2019 14:00 WIB
berita harian
Radovic: Semua Pemain Punya Motivasi Tinggi untuk Menang
Pelatih PERSIB Miljan Radovic mengungkapkan, timnya sedang dalam motivasi yang tinggi untuk membalas kekalahan 1-2 dari Borneo FC.
Jumat, 26-04-2019 10:23 WIB