Pelatih PERSIB Mario Gomez saat memberikan keterangan dalam jumpa pers laga kontra PSMS©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Kamis, 08-11-2018 16:21 WIB

Gomez: Kami Harus Memenangi Laga Ini

Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku optimistis akan kembali menuai angka penuh pada laga pekan ke-30 melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018 besok. Berbekal persiapan yang matang, Gomez menyatakan dengan tegas bahwa timnya siap mengamankan tiga poin di laga kandang kali ini. 

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ujarnya dalam sesi temu wartawan, Kamis 8 November 2018 tadi petang. 

Meski tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Oh Inkyun, Gomez mengungkapkan telah menyiapkan skema pengganti. 

“Kami punya pemain-pemain lain. Tak cuma Bauman, Dedi, Febri, Inkyun. Kami juga punya pemain bagus lainnya untuk besok,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Argentina itu kembali menegaskan tak ingin memikirkan tim pesaing dalam soal perebutan gelar juara.  “Karena target kami adalah memenangi lima laga yang tersisa. Steb by step,” ujar Gomez mengakhiri pembicaraan.*** 

PERSIB.co.id
berita harian
Hadapi Perseru, PERSIB Diperkuat 18 Pemain
Sebanyak 18 pemain diboyong oleh pelatih PERSIB, Mario Gomez untuk melakoni laga kandang tanpa penonton melawan Perseru Serui.
Rabu, 21-11-2018 14:36 WIB
berita harian
PERSIB Sepakat Satukan Visi dan Misi
Jajaran manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat menggelar pertemuan bersama seluruh pemain dan staf di Graha PERSIB.
Rabu, 21-11-2018 13:56 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Berharap Klimaks di Laga Puncak
PERSIB berada di peringkat kelima dengan nilai lima
Selasa, 20-11-2018 21:08 WIB