Gelandang PSMS Medan Rachmad Hidayat©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial 

berita harian
Kamis, 08-11-2018 19:32 WIB

Gelandang PSMS Optimistis Curi Poin

Pemain tengah PSMS Medan Rachmad Hidayat mengaku sudah tidak sabar menghadapi PERSIB dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-30  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 9 November 2018 besok.

Bertindak sebagai tim tamu, eks pemain PERSIB ini mengaku tak gentar. Ia bertekad mencuri poin demi bisa menjauh dari zona degradasi. 

"Pertandingan yang cukup panas juga ya. Dari dulu kita sama PERSIB selalu panas. Saya percaya kita bisa main fight dan Insya Allah ambil poin dari sini," papar Rachmad dalam sesi konferensi pers, Kamis 8 November 2018. 

Di laga esok, Rachmad akan bertemu sahabat dekatnya, Ghozali Siregar. Bentrok dengan Ghozali, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini siap membuktikan diri demi meraih hasil positif dari kandang Maung Bandung. 

"Senang apalagi ada teman saya, tantangan juga buat saya untuk bisa mengalahkan dia. Sempat ada komunikasi juga sama dia, tapi besok saya dan tim harus tampil fight," ujar Rachmad.***

PERSIB.co.id
berita harian
Pelatih PSMS Apresiasi Kerja Keras Pemainnya
Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengapresiasi kerja keras para pemainnya setelah mengalahkan PERSIB di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 09-11-2018 19:52 WIB
berita harian
Dikalahkan PSMS Medan, Ini Kata Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.
Jumat, 09-11-2018 19:15 WIB
berita harian
Review: PERSIB Harus Akui Keunggulan PSMS
PERSIB harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Jumat, 09-11-2018 17:43 WIB