Rizki Arrohman dan Miljan Radovic © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 12-01-2019 09:06 WIB

Doa Rohman untuk Kesuksesan Radovic

Pemain Diklat PERSIB, Rizki Arohman mendoakan kesuksesan Miljan Radovic. PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi menunjuk pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut untuk menukangi Maung Bandung pada musim ini.

"Saya ucapkan selamat dan semoga sukses untuk Coach Radovic di tim senior. Semoga beliau bisa membawa PERSIB juara tahun ini," kata Rohman. 

Sebelumnya, Radovic merupakan Direktur Teknik Maung Bandung. ‎Selama itu juga, ia beberapa kali mendampingi tim PERSIB U-16 dan U-19 di Liga 1 2018.

Rohman merasa beruntung pernah mendapat masukan dari Radovic. Itu terjadi kala dirinya membela PERSIB U-16 di Elite Pro Akademi U-16. 

"Alhamdulillah beliau pernah kasih motivasi buat kami di tim U-16, bukan hanya saya tapi semua pemain juga kalau kami bisa main lebih maksimal waktu itu," terangnya. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB
berita harian
Radovic Ambil Sisi Positif Penundaan Leg Kedua Kontra Borneo FC
Miljan Radovic mengatakan, mundurnya laga versus Pesut Etam tidak menjadi persoalan bagi tim asuhannya
Sabtu, 27-04-2019 14:00 WIB