Ihsan Ali Rabbani©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 14-06-2018 16:25 WIB

Di Kampung Halaman, Ihsan Berburu Masakan Ibu

Gelandang PERSIB U-19, Ihsan Ali Rabbani, mengaku sudah lama merindukan masakan ibunda tercinta. Momen libur lebaran ini digunakan pemain asal Ciamis ini untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati masakan istimewa yang disediakan ibunya. 

Hidangan ayam dengan bumbu kecap manis adalah menu favorit Ihsan di hari raya. Menurutnya, ayam dengan bum‎bu kecap hasil masakan ibunya sangat khas dan berbeda dengan masakan yang sama di kebanyakan rumah makan di Kota Bandung. 

"Di saat lebaran, mamah suka bikin ayam kecap. Dari beberapa makanan yang ada di meja, yang paling disukai banget ya ayam kecap itu  Selama ini kan tinggal di mes. Jadi enggak setiap hari makan masakan mamah. Kalau kangen, ya kangennya sama masakan mamah. Tapi, bukan berarti ketika di sini harus makan sebanyak mungkin. Karena kami harus profesional ," kata Ihsan, Kamis 14 Juni 2018.  

Dalam perjuangan pulang ke kampung halaman, Ihsan harus melaluinya dengan keringat dan rasa pegal di perjalanan. Pasalnya, kemacetan terjadi hampir di sepanjang jalan Bandung menuju Ciamis.

"Alhamdulillah, tadi malam sampai juga di rumah sekitar jam 22.30. Macet lumayan parah, Ihsan berangkat dari Bandung pakai bus jam 12 siang. Biasanya, dari Bandung ke Ciamis paling lama cuma butuh enam jam," ujarnya menutup pembicaraan. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB