Ezechiel N'Douassel ©PERSIB.co.id/Gregorius Aditya K

berita harian
Rabu, 11-07-2018 16:01 WIB

Cedera Membaik, Ezechiel Segera Berlatih Lagi

Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani menyatakan proses pemulihan cedera Ezechiel N'Douassel berjalan dengan sangat baik. Cedera pada bahu striker asal Chad itu pun sudah hampir pulih. Eze bahkan dijadwalkan sudah dapat kembali berlatih bersama tim di Sports Jabar, Kamis 12 Juli 2018 besok pagi.

Rafi menjelaskan, rasa sakit pada bahu kanan pencetak gol terbanyak PERSIB itu sudah berkurang. Meskipun demikian, Eze masih akan mendapat perhatian lebih dari tim dokter selama menjalani latihan beberapa hari ke depan.

"Sekarang masih program pemulihan, kondisinya sudah membaik dan sakitnya berkurang. Mudah-mudahan besok sudah bisa kembali berlatih," kata Rafi, Rabu 11 Juli 2018.

Meskipun begitu, Rafi masih menunggu hasil pastinya dari pemeriksaan medis. Diperkirakan masih ada beberapa program fisioterapi yang akan dilakukan oleh Ezechiel. 

"Hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan keluhan apapun, ini hanya keluhan subyektif. Besok mungkin saya akan lihat lagi saat berlatih bersama," ucapnya. ***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Masih Bersama Timnas U-19, Indra Doakan PERSIB Kalahkan Persija
Ia berharap timnya mampu mengamankan tiga poin serta mempertahankan posisi di puncak klasemen
Jumat, 21-09-2018 20:51 WIB
berita harian
Joni: Saya Harus Bisa Cetak Gol
Jonathan Bauman sangat siap menjalani big match di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 versus Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tak Persoalkan Perubahan Format Kompetisi
Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengaku sudah mengantisipasi perubahan format kompetisi dari double game menjadi home tournament
Jumat, 21-09-2018 19:25 WIB