Ezechiel N'Douassel ©PERSIB.co.id/Gregorius Aditya K

berita harian
Rabu, 11-07-2018 16:01 WIB

Cedera Membaik, Ezechiel Segera Berlatih Lagi

Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani menyatakan proses pemulihan cedera Ezechiel N'Douassel berjalan dengan sangat baik. Cedera pada bahu striker asal Chad itu pun sudah hampir pulih. Eze bahkan dijadwalkan sudah dapat kembali berlatih bersama tim di Sports Jabar, Kamis 12 Juli 2018 besok pagi.

Rafi menjelaskan, rasa sakit pada bahu kanan pencetak gol terbanyak PERSIB itu sudah berkurang. Meskipun demikian, Eze masih akan mendapat perhatian lebih dari tim dokter selama menjalani latihan beberapa hari ke depan.

"Sekarang masih program pemulihan, kondisinya sudah membaik dan sakitnya berkurang. Mudah-mudahan besok sudah bisa kembali berlatih," kata Rafi, Rabu 11 Juli 2018.

Meskipun begitu, Rafi masih menunggu hasil pastinya dari pemeriksaan medis. Diperkirakan masih ada beberapa program fisioterapi yang akan dilakukan oleh Ezechiel. 

"Hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan keluhan apapun, ini hanya keluhan subyektif. Besok mungkin saya akan lihat lagi saat berlatih bersama," ucapnya. ***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Tanpa Eze, PERSIB Tetap Menyerang
Pelatih Robert Alberts menyatakan, PERSIB akan tetap tampil menyerang meski tanpa Ezechiel N’Douassel
Senin, 15-07-2019 08:00 WIB
berita harian
Eze Siap Tempur Hadapi Persebaya
Pertandingan pekan ke-7 Liga 1 menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat 5 Juli 2019 besok akan kembali menjadi ajang pembuktian seorang Ezechiel N'douassel.
Kamis, 04-07-2019 12:48 WIB
berita harian
Ezechiel Siap Main Lawan Bhayangkara FC
Eze begitu termotivasi untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC
Jumat, 28-06-2019 20:40 WIB