Antrean pemesanan tiket pertandingan di Graha PERSIB©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Selasa, 05-03-2019 13:30 WIB

Bobotoh Serbu Tiket PERSIB vs Persebaya

Antrean pemesanan tiket pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 antara PERSIB dan Persebaya Surabaya tampak mengular di Graha PERSIB lantai 2, Jalan Sulanjana, Selasa 5 Maret 2019. 

Menurut jadwal, duel dua tim raksasa tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7 Maret 2019 pukul 15.30 WIB. 

Nuryandi, salah salah Bobotoh sekaligus member PERSIB mengaku senang karena sudah mengantongi tiket. Ia pun sudah tak sabar ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding. 

“Alhamdulillah sudah dapat tiket. Senang pastinya karena bisa nonton PERSIB langsung. Apalagi ini pertandingan besar melawan Persebaya” ungkap Nuryandi di Graha PERSIB lantai 2, Selasa 5 Maret 2019 siang. 

Pria yang mengaku sangat mengidolakan Hariono itu juga bertekad bisa memompa semangat Maung Bandung secara langsung di laga nanti. Ia berharap Hariono dkk mampu mengamankan tiga poin demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. 

“Ini pastinya pertandingan bakal seru. Saya berharapnya menang. Karena kalau imbang atau kalah sulit buat lolos” kata Bobotoh kelahiran Bandung 16 April 1995 itu. 

Sampai dengan berita ini dibuat, persedian tiket dikabarkan semakin menipis. Hal itu tak terlepas dari antusiasme bobotoh dan bonek terhadap laga tengah pekan nanti. Bahkan seluruh kursi di Tribun Samping Barat 1 hanya dijual untuk pendukung tim berjuluk Bajul Ijo.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Akui Kemenangan PERSIB Berkat Peran Bobotoh
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada bobotoh yang hadir untuk mendukung Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.
Rabu, 17-07-2019 11:09 WIB
berita harian
Bobotoh Sepakat Memilih Nonton Bareng
Seluruh elemen bobotoh menyepakati untuk tidak hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno
Selasa, 09-07-2019 22:30 WIB
berita harian
Polda Jabar Minta Bobotoh Tak ke SUGBK
Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) meminta kepada seluruh bobotoh tidak berangkat ke Jakarta
Senin, 08-07-2019 21:30 WIB