Aqil Savik © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 17-05-2018 20:04 WIB

Aqil Ngaku Sempat Terkejut Dipanggil Timnas U-19 Lagi

Penjaga gawang PERSIB, Aqil Savik mengaku terkejut dengan pemanggilannya untuk pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 di Yogyakarta. Sebab, pemain jebolan Diklat PERSIB ini sempat tak percaya kabar tersebut. 

Ketatnya persaingan dan banyak pemain muda berbakat membuat dia pasrah. Meskipun begitu, usaha dan kerja keras terus dilakukan untuk meningkatkan kemampuan bersama Maung Bandung.

"Ini adalah kabar surprise buat saya. Karena dapat kabar ada yang kembali terpanggil dan tidak. Banyak pemain baru juga katanya. Alhamdulillah. Bersyukur pastinya kembali dipercaya. Saya tidak akan sia-siakan kesempatan ini. Kesempatan buat saya untuk memberikan prestasi untuk timnas U-19," kata Aqil usai berlatih di Sports Jabar, Kamis 17 Mei 2018.

Kembali bekerjasama dengan Indra Sjafri juga menjadi kebahagiaan buat Aqil. Sebab, sang pelatih sudah dianggap sebagai bapak sendiri. Mantan pelatih Bali United tersebut merupakan sosok pelatih yang dekat dengan pemain.

"Coach Indra sudah seperti bapak kami sendiri. Kerjasama setahun kemarin saya merasa, beliau dekat dengan pemain. Sosok yang menyenangkan," tutup Aqil.***

PERSIB.co.id
berita harian
Aqil Siap Belajar dari Pelatih Kiper dan Senior
M. Aqil Savik mengaku belum puas dengan capaiannya
Rabu, 16-01-2019 19:00 WIB
berita harian
Sosok Gatot Prasetyo di Mata Aqil Savik
Bagi Aqil Savik, sosok Gatot Prasetyo bukan merupakan orang asing.
Senin, 14-01-2019 14:04 WIB
berita harian
Dipanggil Timnas, Lesta Ingin Beri yang Terbaik
Gelandang Diklat PERSIB M. Syafril Lestaluhu dipanggil tim nasional Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan.
Minggu, 13-01-2019 22:45 WIB