Beckham Putra Nugraha bersama Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 15-06-2019 21:30 WIB

Beckham Pantang Berpuas Diri

Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha mengaku tidak ingin cepat berpuas diri. Meski capaiannya terbilang mentereng di usianya yang baru 17 tahun, dirinya enggan jemawa. 

Hal tersebut justru dijadikan pemain bernomor punggung 7 ini sebagai motivasi tambahan agar berkontribusi lebih besar untuk Maung Bandung. 

"Yang pertama, pasti saya bangga bisa masuk tim senior PERSIB. Tapi, di usia yang sangat muda masih harus banyak belajar. Jangan pernah merasa puas, berlatih lebih keras lagi," ujar adik kandung Gian Zola tersebut. 

Misi Beckham untuk terus menimba ilmu tampaknya tidak menemui kesulitan. Top skorer Liga 1 U-19 musim 2018 ini mengaku banyak mendapatkan dukungan untuk kemajuan kariernya di dunia sepakbola. 

"Di PERSIB, saya bisa belajar banyak dari pemain senior. Banyak yang jadi panutan di sini. Harus bisa memaksimalkan kesempatan dan menjawab kepercayaan pelatih," tandasnya.***


persib.co.id


berita harian
Beckham Enjoy Jalani TC Bersama Timmas U-18
Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha kini tengah menjalani pemusatan latihan/training centre (TC) bersama Tim Nasional Indonesia U-18.
Senin, 08-07-2019 16:30 WIB
berita harian
Robert: Timnas Bagus buat Beckham
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengucapkan selamat kepada Beckham Putra Nugraha
Rabu, 26-06-2019 21:00 WIB
berita harian
Beckham Bangga Bisa Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-18
Gelandang bernomor punggung 7 ini merasa bersyukur mendapatkan panggilan pemusatan latihan Timnas
Rabu, 26-06-2019 17:00 WIB