Jonathan Bauman mendapat kartu kuning dari wasit saat berlaga menghadapi PSIS Semarang.©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Rabu, 11-07-2018 22:12 WIB

Bauman Doakan PERSIB Menang di Serui

Penyerang PERSIB, Jonathan Jesus Bauman mengaku kecewa lantaran tidak bisa memperkuat timnya saat berjumpa Perseru di Stadion Marora, Kep. Yapen, Serui, Papua, Kamis 12 Juli 2018 esok. Joni --sapaan akrab Bauman-- terpaksa menepi karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning pada laga kontra PSIS Semarang di pekan ke-14 lalu.

Kendati tidak ikut bertandang ke markas Perseru, juru gedor bernomor punggung 99 itu tetap mendukung Maung Bandung dari jarak jauh. Ia berharap Maung Bandung mampu meraih poin penuh saat melawan tim berjuluk The Black Orange tersebut.

"Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan besok. Kita percaya dengan kerja keras dan yang sudah dipersiapkan dalam latihan. Saya doakan PERSIB besok bisa menang di Serui," ujar Joni, Rabu 11 Juli  2018.

Namun, eks penyerang AOK Kerkyra Yunani itu merasa kecewa. Sebab, ia tak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan antara Perseru dan PERSIB. Menurut informasi, pertandingan tersebut memang tidak disiarkan secara langsung stasiun televisi pemegang hak siar resmi.

"Saya dengar dari beberapa teman jika pertandingan ini tidak live. Sayang sekali, padahal pertandingan ini pasti seru. Saya akan terus menanti kabar tentang pertandingan nanti," pungkas pemain asal Argentina tersebut.***

PERSIB.co.id
berita harian
Jovan Siap Mainkan Laga Final di Manapun
Jovan Affan Al Ghony tak mempermasalahkan venue laga final Liga 1 U-19 kontra Persija Jakarta
Senin, 19-11-2018 21:22 WIB
berita harian
Cara Budiman Hadapi Ketidakpastian Jadwal Final
Budiman mengaku kesulitan merancang program latihan persiapan menghadapi final Liga 1 U-19
Senin, 19-11-2018 20:30 WIB
berita harian
Sikap PERSIB Terkait Isu yang Dituduhkan ke Pemain
PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya
Senin, 19-11-2018 19:50 WIB