Skuat Akademi PERSIB U-17 Kota Bandung©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 10-02-2019 18:18 WIB

Akademi PERSIB U-17 Tertahan di Pekan Pertama FJL

Akademi PERSIB U-17 Kota Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Bintang RDH pada pekan pertama kompetisi Fossbol Junior League (FJL) di Stadion Raden Suryadipati, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu 10 Februari 2019. Dua gol Maung Ngora masing-masing dibuat oleh Farhan dan Rafli Raihan Kamil. 

Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung, M. Yusuf Rojali mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. ‎Meski demikian, ia tetap mensyukuri hasil pertandingan tersebut.

"Permainan anak-anak di pertandingan ini belum memuaskan. Mungkin, ini karena pertandingan awal, " ‎kata Yusuf setelah pertandingan. 

Secara permainan, Yusuf mengatakan para pemain sudah menjalankan instruksi dengan baik. Namun karena minimnya koordinasi antar pemain, gawang tim Akademi PERSIB Kota Bandung U-17 harus kebobolan dua kali.

"Kami kemasukkan karena kurangnya koordinasi antar pemain waktu mengantisipasi serangan balik, Sedangkan gol kedua, hasil kemelut. Semoga ke depan, hasilnya bisa lebih baik," papar Rojali. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Akademi PERSIB Cimahi Maju ke Perempat Final Piala Walikota Banjar
Tim Akademi PERSIB Kota Cimahi melangkah ke babak delapan besar turnamen Piala Walikota Banjar 2019.
Minggu, 17-02-2019 09:23 WIB
berita harian
Kurikulum Akademi PERSIB Sudah 95 Persen
Pelatih Diklat PERSIB Kartono Pramdhan mengungkapkan penyusunan kurikulum Akademi sudah berada di tahap finalisasi.
Selasa, 05-02-2019 12:30 WIB
berita harian
PERSIB Terapkan Modernisasi Pelatihan untuk Kiper
Metode kepelatihan modern kini sudah mulai diterapkan untuk para para penjaga gawang muda, baik di Diklat maupun Akademi PERSIB.
Senin, 04-02-2019 19:09 WIB