Akademi PERSIB ® PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 13-06-2018 14:00 WIB

Akademi PERSIB Bakal Terus Mengembangkan Sayap

Akademi PERSIB akan terus melebarkan sayap ke berbagai wilayah di Jawa Barat. Prestasi yang sudah didapatkan sejauh ini menjadi tambahan semangat untuk terus mengembagkan potensi bibit pesepakbola dari berbagai daerah.  

General Manager Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja mengatakan, targertnya hingga tahun depan, Akademi PERSIB bisa memiliki 20 cabang. Saat ini baru terbentuk delapan cabang yakni di Majalengka, Cianjur, Cimahi, Pangandaran, Banjar, Tasikmalaya, Kuningan dan Cirebon.

“Sekarang sedang membangun komunikasi dengan dua daerah di wilayah barat Jawa Barat. Tapi masih tahap awal. Harapannya, potensi-potensi pemain Jawa Barat dapat terus berkembang dan terus berprestasi,” kata Yoyo.

Prestasi yang didapatkan Akademi PERSIB saat ini diharapkan terus meningkat. Bahkan, dia menginginkan setiap cabang bisa mengikuti berbagai even, baik lokal, regional maupun nasional hingga internasional. Hal itu juga berkalu untuk Akademi PERSIB di Bandung yang akan terus mengikuti berbagai kejuaraan.

“Kami akan ikuti sebanyak mungkin turnamen atau kejuaraan. Dua prestais awal ini yang sudah didapatkan menjadi semangat untuk cabang di daerah lainnya juga,” katanya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Sabil Bangga Lakoni Debut Musim Ini
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku bangga dapat melakoni debutnya musim ini tanpa kendala.
Minggu, 16-12-2018 20:10 WIB
berita harian
Supardi Nikmati Quality Time Bersama Keluarga
Jeda kompetisi benar-benar dimanfaatkan oleh kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang.
Minggu, 16-12-2018 19:13 WIB
berita harian
Yoyo akan Pertahankan Komposisi Tim U-19
General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja bertekad mempertahankan komposisi pemain U-19 di tahun depan.
Minggu, 16-12-2018 16:41 WIB