Victor Igbonefo © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Rabu, 10-10-2018 19:20 WIB

33 Tahun, Igbonefo Ingin Rasakan Juara Bareng PERSIB

Bek PERSIB, Victor Igbonefo merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Rabu, 10 Oktober 2018. Banyak harapan serta impian yang ingin diwujudkan pemain bernomor punggung 32 ini.

Salah satunya, di usia 33 tahun, Victor ingin mengantarkan Maung Bandung kembali merebut gelar juara kasta tertinggi sepakbola Indonesia. 

"Tentu saya ingin yang terbaik dari Tuhan. Harus juara, PERSIB tahun ini harus juara. Saya ingin sekali merasakan gelar juara bersama PERSIB sekarang. Inilah saatnya," ujar pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Meski demikian, Victor mengaku tak mudah untuk merealisasikan targetnya tersebut. Terlebih, saat ini Maung Bandung tengah sedang dalam masa sanksi yang diberikan Komdis beberapa waktu lalu. 

"Saya rasa cukup sulit. Banyak sekali rintangan, jalan berliku-liku sekarang ini. Tapi, saya yakin Tuhan bersama kita. Kita pasti bisa dapat juara musim ini," katanya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo
Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 13:14 WIB
berita harian
PERSIB dan Igbonefo Berpisah Baik-baik
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan bek senior Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 11:05 WIB
berita harian
Liburan Usai, Igbonefo Siap Berlatih Lagi bersama PERSIB
Bek tengah PERSIB Victor Igbonefo menyatakan telah mengakhiri masa liburannya di Amerika Serikat.
Minggu, 06-01-2019 16:30 WIB